• pasang iklan
  • pasang iklan

20 Manfaat Memasang Iklan di Blog Ini

Minggu, 03 Maret 2013
1. Free. Pemasangan iklan gratis untuk selamanya.
2. Easy. Pemasangan iklan sangat mudah karena anda hanya tinggal mengisi form iklan gratis saja.
3. Fast. Pemasangannya sangat cepat, karena iklan akan langsung ditayangkan setelah anda mensubmitnya. Tanpa harus menunggu.
4. Index Automatic. Iklan yang dipasang disini akan terindex juga di google dan search engine lainnya, sehingga akan mendapatkan kunjungan langsung dari visitor yang mencari melalui SE.
5. All is Here. Iklan disini bersifat bebas, sehingga anda bisa mengiklankan apa saja, selagi tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi.
6. The newest is the top. Iklan disini bersifat adil, iklan yang baru masuk akan langsung muncul di halaman awal, dan begitu seterusnya. Namun iklan yang sudah lama akan tetap eksis melalui sistem related iklan.
7. Simply. Anda tidak perlu bersusah payah membuat blog atau lainnya, cukup dengan memasang iklan disini, maka akan dengan mudah menyebarkan link iklan tersebut.
8. Share friendly. Terdapat tombol berbagi pada setiap link/postingan, sehingga pengunjung bisa dengan leluasa menshare iklan tersebut, dan tentunya ini akan membantu anda (advertise) dalam melakukan promosi.
9. Unlimitid space. Space panjang isi iklan tidak terbatas, sehingga anda bebas mengiklankan iklan anda.
10. Breaking out ads. Disini anda bisa merequest untuk menarik iklan, jikalau barang/sesuatu yang diiklankan telah terjual/tidak ada lagi.
11. Unlimited Content. Artinya anda bebas untuk menaruh iklan anda sebanyak-banyaknya, dengan ketentuan bukan untuk spam.
12. User Friendly. Artinya Visitor akan mudah dalam mengunjungi dan mencari ataupun menjelajahi semua iklan yang ada disini.
13. No registering is needed. Anda tidak perlu melakakan pendaftaran atau lainnya, cukup isi iklan anda submit, langsung terposting.
14. Top ads. Iklan yang paling banyak diminati dan dilihat dalam satu minggu juga akan diposting pada sidebar blog ini.
15. Auto FB updated. Iklan anda akan diposting secara otomatis ke Facebook melalui FP Kami.
16. Auto Tweets. Iklan anda akan diposting secara otomatis juga ke Twitter melalui akun Iklangratis.
17. Permanent ads. Iklan anda akan tampil selamanya (permanent) kecuali iklan tersebut mengandung unsur SARA.
18. Nice categorized. Iklan akan dikelompok/dikategorikan sehingga mudah untuk dicari dan ditelusuri.Serta iklan akan tertata dengan sangat rapi, sehingga memudahkan pengunjung untuk membaca iklan anda.
19. Auto spreads. Iklan anda juga akan terpasang secara otomatis ke blog dan web iklan baris gratis lainnya yang ada dalam jaringan iklangratis4.blogspot.com
20. No Premium Iklan. Sehingga iklan yang anda kirimkan dan iklan yang dikirimkan oleh orang lain adalah sama. Tidak ada bedanya. Masing-masing iklan bebas tampil dengan kuota yang sama.

Iklankan Produk/jasa anda disini, dan rasakan 20 manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar